SISTEM PENDIDIKAN

SISTEM PENDIDIKAN

Disusun oleh: Andi Hendrawanto

Dlihat dari fisik sistem pendidikan di negara masih sangat beda jauh dengan negra lain, dan sumberdaya manusanya pun masih sangat berkurang. ini mungkin di sebabkan karena banyak masyarakat yang kurang mampu untuk membiayai pendidikan yang semakin tinggi semakin melagit harganya, ini membuat para rakyat kecil yang pengen mencapai cita-citanya jadi putus di jalan hanya karena hambatan biaya.

Apakan gendala ini bisa di tangulangi...........?ya bisa saja tergantung dari masyarakatnya dan yang paling penting adaalah dari peperintahnya. jika pemerintahnya cuman menduduki kedudukannya tetapi tidak menjalan kan semua tugas-nya ya sama saja,dan pemerintah hanya melihat dn janji tetapi itu semua hanyalah omngan berkaka yang kgak ada buktinya.

Sesungguhnya banyak rakyat-rakyat kecil yang inggin meneruskan cita-citanya dan mereka pun jenius tetapi apalah daya mereka tidak bisa menerusakan cita-citanya karena mereka tidak bisa karena biaya pendidikan yang sangat tinggi. berarti pemerintah hanya mementinhgkan keluarag yang berkedudukan di bidangnya yang bisa membiayai sekolah yang tinggi.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "